Harga Diri : Kunci Kesuksesan & Pencapaian Prestasi

Dari beberapa buku yang saya baca, ternyata ada beberapa kesamaan yang disampaikan yakni mengenai IDENTITAS DIRI. Ironisnya, kebanyakan dari kita masih kurang memahami tentang bagaimana seharusnya kita memberikan identitas kepada diri kita, karena secara tidak sadar diri kita telah diberikan identitas oleh lingkungan yang membentuk kita.

 Kisah Sylvester Stallone

Kalau anda melihat film Rocky, anda akan temui kemiripan dengan kehidupan Stallone yang sebenarnya. Film ini Sangat Menginspirasi kita untuk Menjadi Sukses dan Terus Menerus Bangkit , HADAPI MASALAH dan KEGAGALAN.Keluarga Stallone sangat miskin, bahkan ibunya terpaksa melahirkan dia di tangga pintu sebuah sekolah. Ia mempunyai kelainan saraf di bagian mukanya, sisi kanan wajahnya menjadi tidak normal. Ia juga terpaksa berbicara dengan gagap, dan ujung bibirnya selalu tertarik ke bawah.

 4 Langkah Meningkatkan Profit dengan Reward

Memberikan reward sering menjadi bumerang bagi beberapa orang. Maksudnya baik eh, di tanggapi negatif. Selama saya menjadi seorang Coach, ada beberapa hal yang membuat reward menjadi masalah: ...

 Seberat Apa Masalah Kita..??

Suatu ketika, hiduplah seorang tua yang bijak. Pada suatu pagi, datanglah seorang anak muda yang sedang dirundung banyak masalah. Langkahnya gontai dan air mukanaya ruwet. Tamu itu memang tampak seperti orang yang tak bahagia. Tanpa membuang waktu, orang itu menceritakan semua masalahnya. Pak tua yang bijak hanya mendengarkannya dengan seksama.

SELAMAT DATANG DAN TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

3.12.09

Bagaimana Kami Membantu Anda...

3.12.09 |

Hampir disetiap masalah dalam kehidupan baik masalah emosional maupun fisik, ketidakselarasan tubuh, fikiran dan jiwa lah yang menjadi penyebab utama, dan tahukah anda bahwa 80% sakit fisik disebabkan oleh  Psikosomatis (akibat fikiran). Banyak orang ingin mendapatkan bantuan pertolongan, dan tidak tahu bagaimana menolong diri sendiri atau bagaimana mencari bantuan pertolongan. Semakin beratnya tekanan hidup, pekerjaan dan tuntutan dikota-kota besar menyebabkan orang sering berkonflik, orang sering mengalami stress, depresi bahkan sulit tidur. Seringnya bencana alam yang terjadi seperti banjir, gempa, kebakaran, dan kecelakaan, sehingga banyak sekali orang yang mengalami trauma dan phobia, dan sungguh mereka sangat membutuhkan bantuan seorang terapis guna mendampingi mereka dalam menyelesaikan masalahnya.



Kalau sudah mencoba berbagai cara dan Anda belum menemukan solusi yang Anda butuhkan, sesi konseling dan terapi dengan kami mungkin bisa menjadi pilihan Anda. Insya Allah kami siap membantu anda….

Dua pendekatan utama yang kami gunakan yang Insya Allah dapat membantu Anda memulihkan kembali keselarasan diri adalah melalui:

* Edukasi :

Kami sadar bahwa banyak diantara kita tidak pernah belajar tentang serangkaian ketrampilan dasar hidup, terutama seputar kecerdasan hati dan jiwa. Oleh karena itu berbagai teknik praktis akan diberikan pada Anda sebagai alat bantu penyembuhan yang dapat diterapkan secara mudah dan efektif. Setelah terampil, kami pun mengajak para klien kami untuk belajar lebih jauh agar bisa membantu penyembuhan bagi anggota keluarga maupun sahabat dekat. Lebih jauh lagi, ketika individunya siap, kami pun memberikan pelatihan untuk dapat menjadi seorang terapis.

* Terapi Individual :
Kami juga paham bahwa tidak semua masalah/penyakit selalu bisa diselesaikan secara mandiri, dan terkadang membutuhkan fasilitasi penyembuhan oleh seorang terapis profesional.

Melalui melalui metode-metode terapi seperti NLP, Hipnoterapi, S-EFT dsb, Insya Allah kami dapat membantu Anda untuk menyelesaikan masalah -masalah seperti:
  1. Peningkatan kinerja - bantuan fokus dan goal setting untuk orang-orang yang bekerja di bidang kompetisi yang membutuhkan peningkatan prestasi yang terukur, termasuk untuk pelajar dan mahasiswa.
  2. Masalah tujuan hidup - merasa tidak punya tujuan hidup, tidak kunjung mencapai sasaran, dilema tujuan hidup (bingung memilih) dan lain-lain.
  3. Masalah karir - merasa tidak kunjung berhasil, dilema karir (pindah kerja atau menetap), merasa selalu gagal, dan lain-lain
  4. Masalah kepercayaan diri - terlalu banyak cemas, merasa kurang bisa berkomunikasi, rasa rendah diri, demam panggung, merasa menjadi korban, dan lain-lain
  5. Masalah hubungan dengan orang lain - rasa curiga yang berlebihan, rasa benci yang berlebihan, sulit menolak, dan lain-lain.
  6. Masalah hubungan pria-wanita - bingung memilih pasangan, trauma hubungan, ingin melupakan seseorang, patah hati yang berkepanjangan, perasaan dihantui/diteror oleh mantan, tidak berani memulai hubungan baru, merasa tidak akan bisa menemukan pasangan yang cocok, dan lain-lain
  7. Masalah phobia/traumatik - takut ketinggian, naik pesawat, tempat gelap, binatang tertentu, orang tertentu, gambar tertentu, suara tertentu, trauma akan sebuah pengalaman tertentu, dan lain-lain
  8. Masalah keluarga dan seks - hubungan yang tidak harmonis dengan pasangan atau anak-orang tua, seks yang tidak bahagia, tidak bisa mencapai orgasme (karena alasan psikologis), frigiditas, dan lain-lain.
  9. Masalah - masalah lainnya yang tidak disebutkan seperti merasa diganggu jin, prilaku buruk yang ingin dihilangkan, prilaku tak terkontrol dan lain - lain.

Bagaimana prosesnya ?

Proses kami diawali dengan pembicaraan awal, melalui telepon untuk menentukan kesepakatan waktu konseling dan terapi.

Berapa kali terapi untuk bisa sembuh?

Kami sudah menentukan bahwa kami hanya akan melakukan proses sampai maksimum 3 sesi. Rata-rata klien kami hanya memerlukan 2 sesi saja,bahkan 1x sesi bila kasus itu cukup ringan. Untuk kasus yang benar-benar kompleks, bisa mencapai lebih dari 5 sesi. Untuk kasus khusus ini, akan disampaikan pada sesi pertama. Pada sesi pertama, kami biasanya sudah bisa memperkirakan berapa sesi yang dibutuhkan.

Jaminan?

Tidak ada jaminan 100% untuk pemulihan. Seperti halnya dokter, pengacara, dan profesi lainnya, kami tidak memberikan jaminan 100% bahwa klien akan mendapatkan sesuai yang diinginkan.Karena kesembuhan datangnya dari Allah dan keputusan yang anda ambil, tapi sejauh ini Alhamdulillah sudah banyak yang memperoleh manfaat dari terapi yang kami lakukan. Yang kami janjikan adalah bahwa jika Anda benar-benar mencari pemulihan dan Anda tahu apa yang inginkan sebagai gantinya, Anda akan lebih baik dari keadaan awal Anda, atau Anda lebih mendekati apa yang Anda inginkan.

Berapa Biayanya ?

Kira - kira berapa biaya yang pantas ANDA keluarkan untuk menyelesaikan masalah berat yang sedang ANDA hadapi ini.Ya, hanya Rp. 250.000,- per sesi sekitar 2 s/d 3 jam konseling dan terapi. Apa saya tak salah lihat, benar hanya 250 rb saja karena kami ada untuk anda. Biaya ini sangat-sangat fleksibel, bahkan bisa gratis selama anda benar-benar ingin masalah anda selesai dan setelah kami mengetahuinya melalui interview sebelumnya..

Jadwal Praktek Terapi ?

Setiap hari Pukul 09.00 s/d 20.00 (Harus Melalui Perjanjian)
Bagi ANDA Yang sulit datang ketempat kami, kami tetap siap membantu ANDA...
Layanan Terapi Panggilan Kerumah Anda…


Oleh Siapa ?
DANI SAPUTRA
Certified Hipnotist From Indonesian Board of Hypnotherapy (IBH)
Certified Mind Design Therapy Practitioner From Syamsul Hatta Mind Education
Representatif Rumah Terapi Harapan Umat (Harum) For Semarang Area
Certified D'Fear Destroyer From BF Isstitute
Fire Walk Experience From BF Institute
Owner A.K.A.R Event Management


ANDA lebih TAHU apa yang ANDA harus lakukan
Angkat telpon anda dan SEGERA
HUBUNGI KAMI SEKARANG !!!
HP : 0812 79 244 909
Email : aikoputra@ymail.com
Untuk Layanan Konsultasi Dan Terapi



Rahasia klien terjamin........!!!!!!!

Dimana Lokasinya ?
Jl. Sirojudin No. 26 Tembalang
Semarang

silahkan lihat treat tentang kami di KASKUS




Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar

Konsultasi Online

Tinggalkan Pesan..


ShoutMix chat widget
 
Copyright 2009© Passion-Action-Improvement | Powered by Blogger | Template by Blog Go Blog